Politik Pemerintahan

Pelantikan Pejabat Pengawas Pemkab Kediri Berlangsung Khidmat

Kediri (beritajatim.com) – Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM melantik sembilan pejabat pengawas pada Pemerintah Kabupaten Kediri. Pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji tersebut dilaksanakan di Ruang Kilisuci Pemkab Kediri, Senin (25/2/2019).

Pelantikan dihadiri oleh seluruh kepala SKPD dan Camat se-Kabupaten Kediri. Acara tersebut berlangsung khidmat. Dalam pelantikan tersebut terdapat promosi jabatan dan ada pula pergeseran posisi. Seperti, Drs. Putut Suharto, jabatan lama sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Banyakan mutasi ke Kasi Pelayanan Kecamatan Badas.

Sedangkan yang promosi jabatan salah satunya adalah dr. Ika Tjandra Kusuma, Dokter Madya UPTD Puskesmas Pagu, promosi sebagai Kasi Promosi dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas Kesehatan.

Membacakan sambutan Bupati Kediri, Drs. H. Masyukuri mengatakan pelantikan ini merupakan upaya untuk menyegarkan dan menyehatkan dinamika perjalanan organisasi Kabupaten Kediri.

“Pelantikan, mutasi dan promosi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi. Kepada yang baru dilantik saya ucapkan selamat. Hal ini akan dapat menambah semangat baru dan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat,” kata Wabup.

“Kita ini adalah pelayan masyarakat, jadi kita harus benar-benar bekerja untuk masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bukan kita yang harus dilayani,” tambahnya.

“Bupati Kediri berpesan melalui saya, ASN harus selalu meningkatkan kinerja, dan selalu mengevaluasi setiap kegiatan yang telah dikerjakan agar tahu setiap kekurangannya. Jangan sekali-sekali melakukan hal yang bertentangan dengan hukum. Pelajari dan kuasai aturan-aturan yang ada agar kita terhindar dari jeratan hukum,” jelasnya. [adv/nng]

Apa Reaksi Anda?

Komentar