Politik Pemerintahan

Pelajari Problem Wilayah, Pjs Bupati Malang Keliling di 33 Kecamatan

Malang (beritajatim.com) – Penjabat sementara Bupati Malang, Sjaichul Ghulam mulai berkeliling ke 33 kecamatan. Safari Ghulam ke seluruh wilayah di Kabupaten Malang ini untuk mengetahui secara langsung problematika yang ada baik tingkat birokrasi dan masyarakat.

Ghulam mengawali lawatannya di Ibukota Kabupaten Malang, Kepanjen, Rabu (7/10/2020). Pada kunjungannya, Pjs Bupati Malang ini didampingi Sekretaris Daerah Wahyu Hidayat dan beberapa kepala organisasi perangkat daerah.

Meskipun jabatan yang diembannya hanya sampai bulan Desember 2020 mendatang, Ghulam ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Malang.

“Kita harus saling kenal dan dekat untuk mencapai sebuah keberhasilan bersama,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Kabupaten Malang, Nur Fuad Fauzi menambahkan, selain Kepanjen, hari ini juga menyambangi kecamatan Bululawang dan Tumpang.

“Kunjungan pertama dilakukan dari Kecamatan Kepanjen selaku Ibukota Kabupaten Malang,” papar Fuad.

Fuad menyampaikan, pada kesempatannya berkeliling di 33 kecamatan, Ghulam tidak luput mengingatkan mengenai pentingnya protokol kesehatan.

Terpisah, Camat Kepanjen, Abai Saleh menuturkan, kedatangan Pjs Bupati Malang itu akan dijadikan pelecut untuk meraih Adipura yang kesekian kalinya.

“Kecamatan Kepanjen saat ini sedang getol mempersiapkan untuk memenangkan piala Adipura yang ke-12,” Abai mengakhiri. [yog/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar