Politik Pemerintahan

Pejabat Pamekasan Diajak Sungguh-Sungguh Layani Masyarakat

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan Badrut Tamam mengajak seluruh pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab) yang dipimpinnya, agar bekerja maksimal dan sungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Ajakan tersebut disampaikan di sela-sela pengukuhan dan pelantikan 16 pejabat tinggi Pratama dan Eselon IV di lingkungan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispenduk Capil) di Peringgitan Dalam Mandhepa Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1  Pamekasan, Selasa (29/9/2020).

“Selamat kepada kepada para pejabat yang sudah dilantik dan dikukuhkan untuk menempati posisi baru, pelayanan kepada masyarakat harus dilakukan sungguh-sungguh, bekerja dengan cepat dan tinggalkan kebiasaan lama yang tidak baik,” ajak Bupati Pamekasan, Badrut Tamam.

Selain itu, pihaknya juga mengajak seluruh pejabat khususnya yang baru dilantik agar memiliki komitmen tinggi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Dalam hal ini, yang terhormat adalah mereka yang bekerja sungguh-sungguh,” tegasnya.

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam melantik pejabat Dispenduk Capil Pamekasan, di Mandhepq Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Selasa (29/9/2020).

“Mari layani masyarakat dengan sungguh-sungguh dengan cara meninggalkan kebiasaan lama yang tidak baik, sehingga nantinya kita dapat membawa Pamekasan bersaing dengan kabupaten/kota maju lain di Indonesia,” pungkas bupati muda yang akrab disapa Ra Badrut.

Memang selama ini, kepemimpinan Bupati Badrut Tamam bersama Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e memiliki komitmen tinggi untuk melaksanakan program reformasi birokrasi. Salah satunya dengan jargon ‘tidak ada jual beli jabatan’ dalam prosesi pelantikan dan pengukuhan.

Terlebih pihanya juga seringkali mengajak para pejabat di lingkungan pemkab Pamekasan, agar bekerja luar biasa dan meninggalkan kebiasaan lama yang kurang produktif. Salah satunya dengan menanamkan spirit Pamekasan Hebat menuju cita-cita Bhejre, Rajjhe tor Parjhughe. [pin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar