Politik Pemerintahan

Peduli Lawan Covid-19, Warga Bulak Kompak Suarakan Cak Machfud Wali Kota Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya, Machfud Arifin masih terus berupaya mengajak masyarakat untuk terus memerangi Covid-19. Machfud menyadarkan masyarakat bahwa Covid-19 belum selesai.

Cak Machfud pun memberikan bantuan disinfektan lengkap dengan alatnya. Lantas saja dukungan dan ucapan terima kasih mengalir deras kepada Cak Machfud.

“Terima kasih banyak Pak Machfud Arifin atas bantuan alat penyemprot disinfektannya. Alat ini akan kami maksimalkan untuk melindungi warga RW. 04 dari penyebaran virus covid-19,” ungkap Tokoh Masyarakat RW. 04, Bulak, Yusmani.

Yusmani menjelaskan bahwa selama pandemi ini warga hanya mendapatkan bantuan penyemprotan disinfektan seadanya dari Pemkot Surabaya. Penyemprotan disinfektan hanya dilakukan di jalan protokol saja.

Padahal warga yang berlokasi lebih dalam atau di gang-gang di RW. 04 juga membutuhkan bantuan penyemprotan.

“Kalau ada alat semprot manual seperti yang diberikan oleh Pak Machfud Arifin penyemprotan bisa maksimal dan berkala untuk masyarakat. Insya Allah dengan bantuan dari Pak Machfud Arifin warga RW. 04 dapat terlindungi,” tutur Yusmani.

Ia juga menambahkan atas aksi kepedulian Cak Machfud pihaknya sangat mendukung langkah Tokoh Pemimpin yang dikenal peduli tersebut untuk menjadi Wali Kota Surabaya. Yusmani pun menegaskan telah bergerak untuk memenangkan mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma’ruf, Cak Machfud.

“Saya sudah siap lahir batin untuk mendukung dan memenangkan Pak Machfud Arifin menjadi Wali Kota Surabaya selanjutnya,” tutupnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Bulak yang juga Ketua DPD PKS Surabaya, Akhmad Suyanto mengatakan Cak Machfud sebagai pemimpin yang mendengarkan kebutuhan dan kepentingan masyarakat. Terbukti, masyarakat yang membutuhkan langsung mendapatkan bantuan dari Cak Machfud.

“Pak Machfud Arifin ini pemimpin yang peduli kepada masyarakat, beliau mendengarkan masyarakatnya sehingga warga pun terbantu. Beliau belum diamanahkan menjadi pemimpin saja sudah berbuat untuk masyarakat. Inilah pemimpin yang dibutuhkan oleh kota dan masyarakat kedepannya,” pungkas Suyanto. [hen/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar