Politik Pemerintahan

Pedagang Pasar Tunjungan Siap Solid Menangkan MA-Mujiaman

Surabaya (beritajatim.com) – Hidup segan matipun tak mau. Itu ungkapan yang dapat menggambarkan kondisi Pasar Tunjungan Surabaya. Puluhan tahun pasar ini dibiarkan tanpa perhatian dari Pemerintah Kota Surabaya.

Kondisi yang makin memburuk, bangunan tua yang sudah rapuh dan lapuk, banyak atap yang jebol dan bocor saat hujan. Meskipun tidak ada perhatian dari pemerintah kota Surabaya para pedagang masih bertahan dalam keadaan yang memprihatinkan.

Sekertaris Perkumpulan Pedagang Pasar Tunjungan (P3T) Johniel mengatakan, pihaknya sudah puluhan tahun tanpa perhatian dari Pemerintah kota Surabaya bahkan dirinya mengaku sudah puluhan kali juga mengirim surat kepada wali kota Surabaya Tri Rismahari untuk revitalisasi pasar Tunjungan tapi tidak pernah ada tanggapan dari wali kota Surabaya.

“Sejak bu Risma jadi Wali Kota Surabaya tidak ada perhatian sama sekali kepada kami. Puluhan tahun kami mengajukan perbaikan revitalisasi pasar tunjungan. Bahkan kami sudah 20 kali mengirim surat kepada ibu Wali, tapi sama sekali tidak ada tanggapan,” ungkap Johniel, Jumat (9/10).

Mereka menaruh harapan besar kepada Calon Wali Kota Surabaya nomer urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU). Maka dari itu para pedagang pasar tunjungan bertekat bulat mendukung dan memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman mejadi Waki Kota Surabaya.

“Kami butuh perubahan, kami yakin dengan kepemimpinan Pak Machfud-Pak Mujiaman akan memberikan perubahan yang lebih baik. Dan pasar-pasar tradisional khususnya pasar tunjungan akan diperhatikan dan diperbaiki,” katanya.

Melihat sosok dan program Machfud Arifin-Mujiaman yang sangat konsen terhadap masyarakat kecil, dan pertumbuhan pasar pihaknya yakin dengan kepemimpinan paslon nomer urut 2 itu akan mampu membawa perubahan Surabaya yang lebih baik dan lebih maju, warganya makmur. [ifw/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar