Politik Pemerintahan

PDIP Yakin SANDI Menang dalam Rekapitulasi KPU

Malang (beritajatim.com) – Pelaksanaan pleno rekapitulasi suara dalam Pilkada Kabupaten Malang akan dilaksanakan hari ini, Rabu (16/12/2020) dari sebelumnya dijadwalkan Kamis (17/12/2020).

Tim pasangan calon nomor urut 1, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto (Sandi) mengaku sudah siap mengikuti rapat pleno tersebut. Pasalnya, ia meyakini akan memenangkan kompetisi Pilkada ini.

“Kami yakin hasil rekapitulasi Kabupaten Malang nanti tidak akan jauh berbeda dengan rekapitulasi yang dilakukan di internal kami. Itulah yang akan kami pertahankan dalam rapat pleno nanti,” ungkap Ketua Tim Pemenangan Sandi, Darmadi, Rabu (16/12/2020).

Ditanya terkait kesiapan menghadapi kemungkinan ada sengketa dari paslon lain, menurut Darmadi tim SANDI tidak mau berandai-andai.

“Kami tidak ingin berandai-andai. Kalau pun memang ada sengketa itu kan ranahnya KPU, bukan ranah kami. Sebab kami juga peserta Pilkada,” tuturnya.

Darmadi mengklaim bahwa beberapa saksi dari paslon lain di tingkat kecamatan enggan menandatangani dengan hasil rekapitulasi.

“Nah, tinggal lihat di lapangan saja nantinya,” Darmadi mengakhiri. [yog/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk