Politik Pemerintahan

PDIP Umumkan Cawali Kota Surabaya Sebelum 4 September

Surabaya (beritajatim.com) – Pengumuman rekom PDIP untuk Pilwali Surabaya dipastikan tidak dilakukan pada hari ini, Selasa (11/8/2020).

Hal itu terungkap melalui pidato Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalan acara Pengumuman Tahap Ketiga Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada Serentak 2020 yang dilakukan oleh PDIP secara live streaming.

“Kemudian pada tahap keempat nanti, akan dilakukan pengumuman seluruh Calon Gubernur dan beberapa daerah lain seperti Kota Surabaya dan seluruh daerah di Provinsi Bali sebagai puncak dari acara pengumuman calon tersebut,” ujar Hasto.

Terkait waktu pengumuman tahap keempat, hingga kini belum ada tanggal yang pasti yang disebutkan.

Sebelumnya, Sebelumnya, minggu lalu, sempat santer informasi jika rekom PDIP untuk Pilwali Surabaya jatuh ke tengan Whisnu Sakti Buana sebagai Calon Wali Kota dan Eri Cahyadi sebagai Wakil Wali Kota.

Info itu berkembang usai viral isu jika slot Calon Wali Kota sudah hampir pasti jatuh ke tangan Whisnu Sakti Buana. Wakil Wali Kota Surabaya saat ini itu pun disebut telah melakukan sujud syukur usai mendapatkan kabar dari sosok yang diduga kuat elite di DPP PDIP.(ifw/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar