Politik Pemerintahan

PDIP Rekom H Kelana Aprilianto – Hj Dwi Astutik di Pilbup Sidoarjo 2020

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pasangan calon (Paslon) Pilkada Sidoarjo 2020 dari PDI Perjuangan, sepertinya jatuh ke H. Kelana Aprilianto – Hj. Dwi Astutik.

Kini telah beredar surat undangan penyerahan rekomendasi dari DPD PDI Perjuangan Jawa Timur untuk kedua paslon tersebut

Bunyi surat undangan tersebut ditujukan kepada Ketua dan Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kab. Sidoarjo serta H. Kelana Aprilianto – Hj. Dwi Astutik, pukul 14.00 di kantor DPD PDI Jatim.

Undangan tersebut dalam rangka penyerahan rekomendasi calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah Kab. Sidoarjo tahun 2020.

Tempat Duduk dengan tulisan Kelana Aprilianto telah disiapkan di DPD PDIP Jatim jalan Kendangsari, Rabu (2/9/2020). Foto: Ibnu

Dari pantauan beritajatim.com di Kantor DPD PDIP Jalan Kendansari nampak kursi untuk H. Kelana Aprilianto – Hj. Dwi Astutik telah disiapkan.

Kader PDIP Jawa Timur Nugroho SW mengungangkapkan jika hari ini di DPD Perjuangan Jawa Timur bakal dilakukan penyerahan rekomendasi untuk Pemilihan Kepala Daerah Serentak.

Bukan hanya Surabaya, melainkan ada juga beberapa daerah lain yang belum diumumkan seperti Calon Bupati Sidoarjo dan Jember.

“Kursi telah disiapkan untuk calon kepala daerah,”terang  Nugroho SW, Rabu (2/9/2020).(isa/ifw/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar