Politik Pemerintahan

PDIP Rekom Eri-Armuji, Mujiaman: Insya Allah Kami Akan Menang!

Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Mujiaman saat diwawancarai media, Rabu (2/9/2020) malam.

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wakil Wali Kota pasangan Machfud Arifin yang diusung delapan parpol, Mujiaman ikut buka suara terkait rekomendasi PDIP yang jatuh kepada pasangan Eri Cahyadi-Armuji. Eri-Armuji akan menjadi kompetitornya di Pilwali Surabaya, 9 Desember 2020.

“Kita sudah perkirakan itu semua dari awal, Eri-Armuji. Ya itulah pesaing yang harus kita hadapi, kenyataan. Sudah semuanya kita perhitungkan. Yang kita perhitungkan ya Eri-Armuji itu,” kata Mujiaman kepada wartawan seusai menerima rekomendasi dari Partai Golkar untuk pasangan Machfud Arifin-Mujiaman di Pilwali Surabaya, Rabu (2/9/2020) malam.

Machfud Arifin – Mujiaman

Mujiaman mengaku siap berkontestasi dengan Eri-Armuji di Pilwali Surabaya secara fair play dan optimistis akan memenangkan pertarungan. “Insya Allah kami akan menang,” tegasnya.

Kapan akan mendaftar di KPU Surabaya? “Pendaftarannya kan tanggal 4 sampai 6 September 2020, belum kita tentukan. Kami masih mencari waktu yang terbaik, agar semuanya baik untuk kita semuanya,” pungkasnya. (tok/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar