Politik Pemerintahan

PDIP Pamekasan Resmi Miliki Kantor Permanen

Pamekasan (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pamekasan, secara resmi memiliki kantor permanen yang terletak di Kompleks Perumahan Graha, Tlanakan, Pamekasan.

Keberadaan kantor baru dengan desain minimalis itu sedianya diresmikan dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan MH Said Abdullah. Namun karena berhalangan, sehingga peresmian tersebut diwakili Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur, Kusnadi, Jumat (12/3/2021).

Dalam kegiatan itu nampak hadir Bupati Pamekasan Badrut Tamam, Mantan Bupati Pamekasan Achmad Syafii, Pimpinan DPRD Pamekasan, Pimpinan Partai Politik (Parpol), Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Pimpinan Sosialisasi Kemasyarakatan (Ormas), serta sejumlah tokoh masyarakat.

Alhamdulillah, saat ini PDIP Pamekasan sudah memiliki kantor permanen, hal ini tidak lepas dari bentuk kepedulian Bapak MH Said Abdullah. Bahkan kami menilai perjuangan beliau (Said Abdullah) sangat luar biasa demi partai,” kata Ketua DPC PDI Pamekasan, Abd Sukkur.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada MH Said Abdullah yang sudah membantu membangun kantor permanen untuk parpol yang dipimpinya, terlebih selama ini mereka selalu berpindah kantor karena belum adanya kantor permanen.

Terakhir, jajaran pengurus PDI Perjuangan Pamekasan menempati sebuah bangunan sebagai kantor yang terletak di Jl Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan. “Rencana awal peresmian kantor ini akan dilakukan sendiri oleh Bapak Said Abdullah, namun beliau tidak bisa hadir karena berhalangan,” ungkapnya.

“Namun tentunya kami bersama jajaran pengurus partai, akan selalu komitmen menjaga dan menggunakan sarana kantor ini dengan baik. Tentunya dengan menjadikan kantor baru ini sebagai sarana untuk terus membangkitkan semangat juang, guna memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tegasnya.

Sementara Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Timur Kusnadi menyampaikan saran kepada seluruh kader di Pamekasan, agar selalu intens menjalin silaturrahmi bersama masyarakat. “Silaturrahmi merupakan kunci utama membangun kepercayaan kepada masyarakat,” kata Kusnadi.

“Tidak kalah penting, para kader PDIP Pamekasan juga harus turun ke bawah dan bersilaturrahmi dengan masyarakat, sekaligus melaksanan diskusi dan edukasi, serta menampung berbagai aspirasi dari masyarakat,” sambung Kusnadi.

Dari itu pihaknya juga meminta kepada seluruh kader partai khususnya para kader PDIP Pamekasan, agar menjadikan kantor sebagai rumah bagi rakyat Pamekasan. “Kantor ini merupakan rumah rakyat Pamekasan,” pungkasnya. [pin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar