Politik Pemerintahan

PDIP Pamekasan Rayakan HUT ke-48 dengan Berbagi

Pamekasan (beritajatim.com) – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pamekasan, memeriahkan hari jadi ke-48 dengan kegiatan potong tumpeng dan memberikan santunan kepada keluarga kurang mampu di wilayah setempat, Minggu (10/1/2021).

Tasyakuran yang dikemas dengan potong tumpeng digelar di Kantor DPC PDIP Pamekasan, Jl Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan. Dilanjutkan dengan zoom meeting skala nasional bersama Presiden RI, Joko Widodo dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Rangkaian Hari Jadi Ke-48 PDI Perjuangan kali ini dilakukan secara virtual dengan program zoom meeting bersama Presiden RI dan Ketum PDIP. Hal ini berbeda dengan perayaan sebelumnya yang biasanya digelar dengan mendelegasikan perwakilan saat perayaan hari jadi,” kata Sekretaris DPC PDIP Pamekasan, Nadi Mulyadi.

Disinggung soal perayaan hari jadi yang digelar secara virtual, pihaknya menyampaikan hal itu tidak lepas dari adanya pandemi Coronavirus Disiase 2019. “Jadi karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, perayaan ulang tahun ke-48 digelar secara virtual,” ungkapnya.

“Dengan kegiatan virtual seperti ini, kami tentunya juga mengharapkan agar jajaran pengurus diingkungaan PDIP Pamekasan, dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman. Melalui ini kami harapkan pengurus nantinya harus melek IT (Informasi dan Teknologi), sesuai dengan arahan Presiden RI maupun Ketum PDIP,” jelasnya.

Namun terlepas dari semua itu, pihaknya juga menyatakan komitmennya untuk selalu berbagi kebahagiaan bersama masyarakat kurang mampu. Salah satunya melalui kegiatan santunan bagi anak yatim maupun keluarga kurang mampu, khususnya di Kabupaten Pamekasan.

“Melalui momemtum ini kita selalu berharap muncul kepekaan jajaran pengurus maupun kader PDIP Pamekasan, untuk selalu berbagi dengan sesama. Khususnya bagi keluarga kurang mampu maupun anak yatim,” pungkasnya. [pin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar