Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

PDIP: Lagu ‘Hancurkan Risma’ Gagal, Dukungan Rakyat ke Eri Cahyadi Menguat

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Syaiful Hidayat menegaskan, meski jagoannya Eri-Armuji selalu dikepung, difitnah, dan politik pemecah belah, politik sembako; hal itu justru menambah soliditas PDI Perjuangan. Juga semakin kuat dukungan masyarakat ke pasangan nomor 1 penerus Risma tersebut.

“PDI Perjuangan makin solid. Lihat saja Lagu Hancurkan Risma, yang terjadi malah arus balik dan menguatnya dukungan paslon nomor urut 1,” ujar mantan Walikota Blitar, Wagub dan Gubernur DKI tersebut melalui rilisnya kepada beritajatim.com, Minggu (29/11/2020).

Senada dengan Djarot, Puti Guntur Soekarno juga tidak tinggal diam. “Saya tahu persis bagaimana Ibu Megawati mengambil keputusan calon walikota Surabaya dengan hati-hati dan penuh pertimbangan. Yang dikedepankan oleh Ibu Megawati adalah kepentingan rakyat Surabaya, kemajuan kotanya, dan Eri dinilai paling pantas melanjutkan kepemimpinan Risma-Whisnu. Ketika Mas Armuji sosok senior partai ditetapkan sebagai calon wakil, maka di situlah kepentingan masyarakat Surabaya dikedepankan,” ujar Puti.

Cucu Presiden Soekarno tersebut justru meminta seluruh simpatisan, anggota, dan kader partai untuk terus berjuang dengan penuh keyakinan bersama rakyat. “Seluruh simpatisan, anggota, dan kader partai jangan tolah-toleh. Tetap berjuang untuk menangkan Eri-Armuji. Kita terus tegak lurus bersama Ibu Megawati untuk kehebatan Surabaya. Mari maju bersama PDI Perjuangan, galang kekuatan rakyat,” tegas Puti. [tok/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan