Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

PDIP Kabupaten Malang Gelar Vaksin Untuk Ratusan Warga dan Kader

Malang (beritajatim.com) – Ratusan masyarakat Kabupaten Malang mengikuti vaksinasi di Kantor DPC PDIP Kabupaten Malang, Sabtu (28/8/2021).

Kegiatan vaksinasi itu digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Setiap masyarakat tampak mengenakan masker dan berjaga jarak.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto mengatakan, dalam kesempatan itu pihaknya menyediakan sebanyak 500 dosis vaksin untuk masyarakat Kabupaten Malang.

“Agenda vaksinasi ini dalam rangka membantu pemerintah dalam program percepatan herd immunity, agar Indonesia segera keluar dari musibah pandemi Covid-19,” ungkapnya disela-sela meninjau kegiatan vaksinasi.

Menurut Didik, kegiatan vaksinasi tersebut akan diselenggarakan berkala. Sebab dalam waktu dekat Ketua DPP Partai PDIP Ahmad Basarah bakal menggelontorkan sebanyak 9000 dosis vaksin untuk Malang Raya.

“Pastinya Kabupaten Malang akan mendapat jatah 3000 dosis vaksin,” tuturnya.

Sedangkan calon-calon penerima vaksin itu, DPC PDIP Kabupaten Malang mensosialisasikan kepada pengurus PAC PDIP yang berbasis di kecamatan.

“Begitu juga kami sosialisasikan melalui anggota fraksi PDIP bertugas di DPRD Kabupaten Malang untuk mensosialisasikan kepada dapilnya masing-masing,” ujarnya.

Didik berharap dengan vaksinasi yang digelar oleh DPC PDIP Kabupaten Malang ini turut membantu Pemerintah untuk menekan angka kasus Covid-19 di Kabupaten Malang.

“Jenis vaksin yang kami gunakan ini adalah Sinovac,” pungkasnya. [yog/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar