Politik Pemerintahan

PDIP Kabupaten Kediri Target Raup Suara Jokowi-Amin 75 Persen

Kediri (beritajatim.com) – Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno berpesan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu, 17 April 2019. Pernyataan tersebut disampaikan acara acara rapat terbuka PDI Perjuangan Kabupaten Kediri di lapangan Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri.

Rapat terbuka tersebut dalam rangka pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden RI nomor urut 01 Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin. Ada ribuan massa dari kader dan simpatisan PDIP yang ikut dalam kampanye terbuka itu.

Sementara itu tampak hadir, Sri Kusuma dari DPP PDIP, Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Amin, dua Caleg DPR RI Dapil Jatim VI Artheria Dahlan dan Eva Kusuma Sundari, Ketua DPC PDIP H. Sutrisno, Sekretaris DPC PDIP H. Sulkani serta Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno.

Terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, H. Sutrisno, mempraktekan simulasi pencoblosan saat Pilihan Presiden (Pilpres) 17 April mendatang kepada ribuan massa. Yakni dengan cara mencoblos gambar pasangan Pilpres dan Wakilnya.

“Kami berharap, nantinya sesuai dengan rapat kemarin, bisa memperoleh 75 persen suara di Kabupaten Kediri untuk pasangan pak Jokowi – Ma’ruf Amin di Pemilu 17 April 2019,” tandasnya. [nng/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar