Politik Pemerintahan

PDIP Bangun Kantor Sekolah Partai di Batu

Jakarta (beritajatim.com) – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri hari ini meresmikan sejumlah kantor partai dan sekolah partai bertepatan dengan peringatan 92 tahun Sumpah Pemuda 28 Oktober. Sekolah partai yang diresmikan berada di Batu, Malang, Jawa Timur.

Sementara jantor partai yang diresmikan itu antara lain: DPD Yogyakarta, Sulawesi Tenggara, DPC Muara Enim, Blitar, Belitung, Bangka, Bangka Tengah, Belitung Timur, Kediri, Gowa, Jeneponto, Toraja Utara, dan Luwu Utara.

Mewakili pengurus daerah, Ketua DPC PDIP Kabupaten Gowa Andi Hikmawati, juga mengucapkan terimakasih kepada Megawati Soekarnoputri, ia menyebut kantor partai sebagai Ikhtiar yang sejak lama diupayakan kader PDIP Kabupaten Gowa.

“Bagi kami ini merupakan ikhtiar sejak lama sebab dengan adanya kantor ini maka pengurus akan semakin termotivasi untuk berbuat dan akan semakin semangat menggelorakan perjuangan Partai di Kabupaten Gowa. Ibu Ketua umum yang kami muliakan, terakhir kami segenap pengurus PDI Perjuangan Kab Gowa mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya,” kata Andi.

Hal senada disampaikan Ketua DPD PDIP Sultra Lukman Abunawas menghaturkan terima kasih kepada Megawati atas peresmian kantor partai di daerahnya.

“Ibu Ketua Umum, terimakasih berkenaan telah meresmikan kantor DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tenggara,” kata Lukman, secara virtual Rabu (28/10/2020).

Lukman mengaku kantor partai yang baru diresmikan akan menjadi kebanggaan bagi DPD PDIP Sulawesi Tenggara. Ia berharap semangat perjuangan partai akan semakin besar dengan kehadiran kantor baru itu.

“Semoga peresmian 13 kantor DPD dan DPC di seluruh Indonesia oleh ibu ketua umum PDI Perjuangan akan bermakna kepada simbol-simbol perjuangan dengan gotong royong dan tujuan Indonesia raya dengan semangat kebersamaan,” tutur Lukman yang juga Wakil Gubernur Sultra itu. [hen/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar