Politik Pemerintahan

PCNU Magetan: Tak Ada Lagi Cebong dan Kampret

Magetan (beritajatim.com) – Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin memenangkan kontentasi Pilpres 2019. Hal itu setelah KPU RI merampungkan rekapitulasi nasional perhitungan suara emilihan presiden. Ucapan selamat mengalir deras kepada pasangan nomor 01 ini.

Tak terkecuali ucapan selamat juga disampaikan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Magetan.
“Selamat Pak Jokowi dan selamat panutan warga NU, KH Ma’ruf Amin. Semoga menjadi pemimpin yang amanah,” kata Ketua PCNU Magetan KH Mansyur, Selasa (21/5/2019) malam.

Dengan adanya penetapan pemenang oleh KPU, diharapkan semua masyarakat kembali bersatu. Tidak ada lagi sekat-sekat yang memisahkan seperti pendukung 01 maupun pendukung 02. “Mari kita kembali bersatu. Tak ada lagi istilah cebong atau kampret, adanya sekarang kita Indonesia,” katanya.

Usai dilantik, Masyur berharap Jokowi-Ma’ruf langsung tancap gas untuk merealisasikan janji politiknya saat kampanye. Dia menyebut pemilu 2019 ini dilakukan secara demokrasi dan terbuka.

Maka terpilihnya kembali Jokowi menjadi presiden, yang kali ini berduet dengan KH Ma’ruf Amin merupakan keputusan rakyat Indonesia. “Kita akan terus kawal kepemimpinan Jokowi, untuk Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar