Politik Pemerintahan

PC PMII Pamekasan 2020-2021 Resmi Dilantik

Pamekasan (beritajatim.com) – Pengurus Cabang Bergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Pamekasan, Masa Khidmat 2020-2021 secara resmi dilantik di Kantor Bakorwil IV Madura, Jl Slamet Reyadi Nomor 1 Pamekasan, Selasa (25/8/2020) malam.

Proses pelantikan dilakukan oleh Pengurus Besar (PB) PMII, diwakili Ketua Pengurus Koordinator (PKC) PMII Jawa Timur, Abd Ghoni. Sekaligus pengukuhan Pengurus Korp PMII Putri atau Kopri Masa Khidmat 2020-20221, disaksikan ratusan kader dari berbagai komisariat, serta para undangan yang notenene alumni organisasi ‘Bintang Sembilan’.

Selain itu juga tampak hadir Bupati Pamekasan, Badrut Tamam bersama Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e serta Ketua Ikatan Alumni (IKA) PMII, Atiqullah beserta jajaran pengurus lainnya. “Kami ucapkan selamat kepada para pengurus cabang PMII Pamekasan yang sudah dilantik,” kata Abd Ghoni.

“Kami harapkan sahabat-sahabat pengurus cabang untuk selalu bersinergi dan komitmen untuk bersama memberikan pengabdian terbaik bagi bagi organisasi, termasuk juga komitmen untuk selalu menggodok para kader untuk memberikan kontribusi besar bagi agama, bangsa dan negara,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua PC PMII Pamekasan Definitif, Moh Fadil yang menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus baru untuk melanjutkan tongkat estafet sebagai bagian dari regenerasi organisasi. “Kami ucapkan selamat kepada sahabat-sahabat yang sudah dilantik, kami harapkan agar terus bersinergi mengembangkan organisasi,” ungkap pemuda yang juga menjabat sebagai Sekjen PKC PMII Jatim.

Sementara Ketua PC PMII Pamekasan, Moh Lutfi menyampaikan komitmennya untuk memimpin organisasi yang memgusung motto ‘Dikir, Pikir dan Amal Shalih’. “Komitmen kami bersama jajaran pengurus tentunya terus meningkatkan pola kaderisasi yang berorientasi pada nilai keislaman dan keindonesiaan,” tegasnya.

“Tidak hanya itu, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas doa dan dukungan atas pelantikan ini. Tentunya kritik dan saran selalu kami harapkan untuk mengarungi pengabdian ini, khususnya dari para senior PMII,” pungkasnya. [pin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar