Politik Pemerintahan

PBS Klaim Kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno Sudah di Depan Mata

Surabaya (beritajatim.com) – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso (PBS), menegaskan jika kemenangan pasangan Capres-Cawapres dengan nomor urut 02 itu di Pilpres 2019 sudah di depan mata.

Ditemui di Surabaya, pria yang akrab disapa PBS ini menegaskan jika hampir di seluruh wilayah Indonesia pasangan Prabowo-Sandiaga Uno sudah meraih kemenangan.

“Data ini berdasarkan pada hasil survei investigatif yang kami lakukan, saat ini sebagian besar wilayah Sumatera kami sudah unggul. Lalu, untuk Kalimantan, masih 50:50,” kata Priyo, Senin (25/2/2019).

“Sementara, untuk Pulau Jawa yang bakal menjadi kunci kemenangan di Pilpres 2019, kami sudah menang di beberapa wilayah. Yakni di Jawa Barat, DKI Jakarta, DIY. Untuk Jawa Timur, tinggal sedikit lagi kami bisa menyalip. Kalau itu terwujud, maka sempurna,” tegasnya.

Mantan Wakil Ketua DPR RI itu pun mengimbau agar segenap tim pemenangan serta relawan Prabowo-Sandiaga Uno tidak risau dengan klaim sepihak dari pihak kompetitor mereka. “Banyak hasil survei dari mereka yang meragukan,” ujarnya.

“Untuk itu, kami sering katakan kepada semua untuk menganggap hal itu sebagai angin lalu belaka,” pungkas Priyo Budi Santoso.[ifw/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar