Politik Pemerintahan

PBB Salut dengan Visi Kelana – Astutik Jadikan Sidoarjo Makmur

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) se-Kabupaten Sidoarjo solid menyatukan suara dalam forum konsolidasi dan silaturahmi bersama Kelana di Fave Hotel Sidoarjo, Minggu (18/10/2020).

Kelana hadir bersama Ketua Tim Pemenangan Haji Masnuh dan Pasukan Kobra. Dia juga mendapat sambutan hangat dari para pengurus partai serta yel-yel kemenangan Paslon Nomor 3.
Kelana mengapresiasi ketulusan sekaligus memuji solidaritas pengurus PBB Kab. Sidoarjo.

“PBB adalah partai dengan soliditas yang tinggi. Saya mengenal orang-orang dari PBB adalah orang-orang yang cerdas, bekerja keras dan berkomitmen tinggi. Itulah kenapa ketika PBB mengusung saya, langsung saya sujud syukur,” ungkap Kelana.

Dia bersyukur karena PBB memiliki niat yang sama bekerja keras bagi Sidoarjo tercinta. Sebab, Kabupaten Sidoarjo sangat luas dan potensial dengan berbagai kompleksitasnya sekaligus memiliki potensi alam dan sumber daya manusia yang dinamis.

“Di sinilah tugas kita semua untuk membangun Sidoarjo agar menjadi wilayah harapan, wilayah yang berkemajuan,” ujarnya.

Semua harapan tersebut bisa terwujud jika saling bersatu, bersinergi dan saling bekerjasama total memenangkan Kelana-Astutik pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kerja sama yang menyatu ini harus terbuka, dengan perasaan ikhlas dan berkomitmen tinggi,” tandasnya.

Salah satu kunci memenangkan percaturan bisa terjalin melalui komunikasi serta segera turun untuk meyakinkan warga agar memilih paslon Kelana dan Dwi Astutik.

“Saya bersedia menjadi orang yang diberi mandat untuk memimpin Sidoarjo ke depan. Kesungguhan kawan-kawan PBB sangat menentukan keberhasilan dari apa yang kita harapkan, apa yang kita ingin kemenangan di Pilkada Sidoarjo,” terangnya disambut tepuk tangan meriah.

Senada, Haji Masnuh meminta doa agar Kelana-Astutik bisa memimpin Sidoarjo serta meminta PBB merapatkan barisan pemenangan.

“Saya mohon tidak hanya yang hadir saja nanti mencoblos nomor tiga. Akan tetapi saya mohon dengan semua keluarga dan tetangga kanan kiri depan belakang untuk memenangkan Kelana-Astutik,” imbau Masnuh.

Sementara Ketua DPC PBB Kabupaten Sidoarjo, Adila Swasdika Putra mengungkapkan, acara ini merupakan wujud komunikasi internal partai dan konsolidasi memperteguh pilihan. PBB akhirnya memutuskan untuk mendukung Kelana dan Dwi Astutik.

“Tentunya pertimbangan kita terkait visi misi beliau yaitu mewujudkan Sidoarjo makmur sosial, makmur ekonomi dan makmur infrastruktur,” terangnya.

Kelana-Astutik dinilai merupakan sosok yang paling pas untuk memimpin Sidoarjo lima tahun ke depan dengan kombinasi atau komposisi pasangan nasionalis religius, entrepreneur pendidik, praktisi akademisi dan politisi.

“Walaupun diusung oleh PDI Perjuangan dan PAN yang warnanya merah, tapi Insya Allah dalamnya hijau,” tambahnya.

Ketua DPW PBB Jatim Ir H M Masduki menambahkan, konsolidasi merupakan ilmu penting dalam segala bidang. “Saat ini kita sudah punya ketetapan hati untuk menjadikan Kelana-Astutik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo,” ungkapnya.

Dia menegaskan, dalam amanah Ketua Umum DPP PBB Yusril Izha Mahendra melalui surat resmi, bahwa setiap anggota wajib bersatu padu memenangkan calon kepala daerah yang diusung partai.

“Karena bagi PBB amanah ini bukan main-main, harus dijalankan secara serius. Jangan ada yang miring-miring, nggak boleh. Itu bukan karakter kita,” jelasnya. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar