Politik Pemerintahan

Patroli, Kapolresta Mojokerto Berikan Bantuan Beras Kepada Anggota Linmas

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi memberikan bantuan sosial kepada anggota Linmas.

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebanyak 500 kg beras diberikan Polresta Mojokerto kepada anggota Linmas yang bertugas di empat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) wilayah hukum Polresta Mojokerto, Jumat (11/12/2020). Bantuan sosial tersebut sekaligus dalam rangka Patroli Skala Besar TNI/Polri.

Patroli tersebut dengan tujuan untuk memantau Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemungutan dan Perhitungan Perolehan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto tahun 2020. Empat PPK tersebut yakni Kecamatan Gedeg, Jetis, Dawarblandong dan Kemlagi.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka pemantauan pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemungutan dan Perhitungan Perolehan Suara di PPK sekaligus memberikan bantuan sosial berupa beras untuk Linmas. Pasalnya, anggota Linmas juga turut membantu mengamankan Pilkada Serentak.

“Patroli Skala Besar TNI/Polri ke PPK ini dalam rangka memantau PPK yang sudah melaksanakan Rapat Pleno Terbuka di PPK Kemlagi dan PPK Dawar dan yang belum adalah PPK Gedeg dan PPK Jetis. Saya sampaikan, jika ada kendala dalam pelaksanaan persiapan dalam pengamanan Rapat Pleno Terbuka silahkan Hubungi saya baik telepon atau WhatsApp,” katanya.

Kapolresta menambahkan, sebanyak 500 kg beras didistribusikan untuk anggota Linmas yang masing-masing menerima 5 kg sebagai ucapan terima kasih karena turut mengamankan jalannya Pilkada serentak, 9 Desember lalu. Linmas turut berperan serta dalam penyelenggaraan Pilkada serentak di empat kecamatan yang ada di wilayah hukum Polresta Mojokerto.

Salah satu Linmas di PPK Kemlagi, Samirin mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Mojokerto. “Matur suwun Pak Polisi, mugi-mugi bantuan niki bermanfaat kagem kulo lan keluargo (Terima kasih Pak Polisi, semoga bantuan ini bermanfaat buat saya dan keluarga),” ujarnya. [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar