Politik Pemerintahan

Paslon QA Ajak Warga Sidokumpul Gresik Senam Bareng

Gresik (beritajatim.com) – Warga Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan Gresik yang biasa diisi dengan olahraga mendadak meriah dengan kehadiran Cabup M Qosim. Mereka serentak bersemangat mengikuti lari pagi hingga senam. Kali ini paslon nomor urut 1 itu, berkesempatan menyapa warga sambil senam bareng.

Baik Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak antusias mengikuti senam bareng dengan M. Qosim. Pasalnya, sejak pagi buta mayarakat yang ikut sudah datang, meski tak lebih dari 50 Orang, karena mematuhi aturan kampanye dengan protokol kesehatan.

“Memang biasanya kami adakan senam bareng, lha ini kebetulan Pak Qosim punya waktu luang bisa kesini jadinya tambah semangat,” ujar Anang, salah satu warga yang ikut serta olahraga pagi.

Anang pun mengaku bila kedatangan M Qosim yang sudah familiar di masyarakat setempat semakin memperkuat ikatan emosional dengan warga.

“Orangnya supel dan rendah hati, ketika menjabat Wabup Gresik hingga kini tidak berubah. Sudah sering kesini,” ungkapnya.

Tidak heran bila warga Sidokumpul yakin bila pasangan Qosim-Alif akan bisa memenangi Pilbup Gresik 2020.

“Tanpa kampanye pun sebenarnya Qosim-Alif bisa menang, karena rakyat sudah paham karakternya,” ujar Erni.

Disanjung warga, M.Qosim sendiri tak banyak bicara tentang visi-misi dan programang yang diusungnya. Karena telah rinci dibukukan dalam buku saku yang dibagikan kepada masyarakat. Mantan Kadispendik Gresik ini terlihat hanya ngobrol ringan sambil guyon gayeng dengan masyarakat.

“Mari sempatkan olahraga minimal seminggu sekali dengan keceriaan,dengan begitu insyaallah kita selalu sehat jasmani dan rohani,” pungkasnya. (dny/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar