Politik Pemerintahan

Paslon Ladub Klaim Menang di Pilbup Malang

Tim pemenangan Ladub menyatakan menang di Pilbup Malang.

Malang (beritajatim.com) – Pasangan calon nomor urut 02 di Pemilihan Bupati Malang, Lathifah Shohib dan Didik Budi Muljono atau Ladub mengklaim meraih kemenangan dengan selisih 0,66 persen dari pesaing terdekat paslon nomor urut 01 M Sanusi dan Didik Gatot Subroto atau Sandi.

Paslon Ladub mengklaim menang berdasarkan survei internal mereka. Dari data mereka jumlah suara yang masuk sebanyak 98,50 persen dengan margin error 2 persen.

Rinciannya, paslon nomor urut 01 Sanusi – Didik mendapatkan presentase 43,58 persen, paslon 02 Lathifah – Didik presentase 44,24 persen, dan paslon 03 Heri Cahyono – Gunadi Handoko presentase 12,08 persen. Paslon 02 mengklaim menang karena selisih 0,66 persen dari paslon 01.

“Kami unggul tipis dari dua kompetitor kami. Kami unggul 0,66 persen. Jadi ini memang sejak awal kami prediksi pertarungan ini ketat karena melawan petahana. Kami bersyukur di quick count ini unggul meski tidak besar. Tapi kami tetap mengawal ketika proses penghitungan manual. Data real count sudah masuk 50 persen,” kata Juru Bicara Ladub, Anas Muttaqin. (luc/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar