Politik Pemerintahan

Paslon BHS-Taufiqulbar Daftar ke KPU Sidoarjo Naik Becak

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS) – Taufiqulbar mengawali pendaftaran Pilkada Sidoarjo di KPU Sidoarjo, Jumat (4/8/2020).

Kedatangan pasangan BHS-Taufiqulbar ke KPU Sidoarjo didampingi oleh para ketua partai pengusung. Mulai dari Partai Gerindra (7 kursi), Partai Golkar (4 kursi), Partai PKS (4 kursi), Partai Demokrat (2 kursi) dan Partai PPP (1 kursi). Paslon BHS dan Taufiqulbar datang ke Kantor KPU Sidoarjo dengan menaiki becak. Masing-masing calon mengemudikan becak dengan penumpang isterinya.

Paslon Bambang Haryo Soekartono (BHS) Taufiqulbar mematok target tinggi dalam Pilkada Sidoarjo 2020. Pasangan ini menargetkan menang dengan prosentase 6O sampai 70 persen pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo yang digelar 9 Desember 2020 mendatang. “Targetnya menang 60 persen,” jawab BHS,” kata BHS usai mwnyerahkan berkas pendaftara di KPU Kab. Sidoarjo.

BHS berharap Pilkada Sidoarjo 2020 harus dilakukan semua calon dengan baik, adu program dan gagasan. Jangan sampai dalam Pilkada 2020 ini para paslon melakukan kampanye menjelek-jelekan rivalnya. “Kita semua saudara. Mari adu gagasan ide untuk kemajuan Sidoarjo, tidak melakukan kampanye hitam,” imbuhnya menyarankan.

Ketua KPU Kab. Sidoarjo Mukhamad Iskak menandaskan, semua berkas persyaratan sudah diterima dan dilakukan verifikasi. “Berkas mari diverifikasi oleh tim. Jika nantinya ada kekurangan, tim paslon akan diberitahu dan untuk dilengkapinya,” tukasnya.

Untuk tahap pendafataran paslon dibuka sejak mulai 4 September sampai 6 September mendatang hingga sampai pukul 24.00 WIB,” jelasnya. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar