Politik Pemerintahan

Partai Nasdem Gresik Rekom Gus Yani dan Ning Min Sebagai Cabup-Cawabup

Gresik (beritajatim.com) – DPD Partai Nasdem Gresik, akhirnya merekomendasi H.Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Hj. Aminatun Habibah (Ning Min) maju sebagai Cabup-Cawabup di Pilkada serentak.

Berdasarkan surat rekomendasi DPP Partai Nasdem nomor 015-Kpts/DPP-Nasdem/VI/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur dari Partai Nasdem.

Surat rekomendasi itu, langsung ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasdem, Jhony G.Plate.

Ketua DPD Partai Nasdem Gresik, H.Syaiful Anwar mengatakan dengan turunnya surat rekomendasi dari DPP tidak perlu diragukan dukungan partainya terhadap Cabup Gresik Gus Yani dan Cawabup Ning Min pada Pilkada nanti.

“Sesuai dengan jargon kami ‘manut kiai’ Partai Nasdem siap memenangkan pasangan Gus Yani-Ning Min,” katanya di sela-sela Deklarasi DPD Partai Nasdem Gresik, Minggu (19/07/2020).

Sementara itu, Gus Yani dalam orasi politiknya menuturkan, ini adalah hal yang luar biasa. Mudah-mudahan kepercayaan ini bisa dijaga amanahnya. “Partai Nasdem yang memiliki tagline gerakan perubahan sangat cocok dengan ide dan gagasanya yang menginginkan perubahan di Gresik,” tuturnya.

Hal senada juga dikemukakan oleh Ning Min. Dirinya, mengucapkan banyak terima kasih terhadap Partai Nasdem yang mengusung sebagai Cawabup Gresik di pilkada nanti.

“Gresik adalah kota santri, saya siap melakukan perubahan bersama Gus Yani. Jika Allah SWT mengizinkan maka ada pemimpin perempuan pertama yang sekaligus memperdayakan perempuan, serta pemberantasan asusila di Kabupaten Gresik yang terus meningkat,” tandasnya. [dny/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar