Politik Pemerintahan

Partai Koalisi Salam-Ifan Bergerak Sasar Pemilih Muda

Jember (beritajatim.com) – Partai-partai koalisi pengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Abdus Salam dan Ifan Ariadna bergerak ke masyarakat dengan menyuarakan sejumlah isu yang disesuaikan dengan karakter anak muda, dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Jember, Jawa Timur, tahun ini.

Salam dan Ifan diusung koalisi PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional, Partai Golkar, Partai Perindo, dan Partai Berkarya. Konsolidasi dilakukan intensif hingga level kecamatan dan desa untuk memantapkan tim dan semua unsur partai, termasuk tim sukses yang dimiliki para anggota DPRD Jember.

“Sejauh ini mesin partai sudah efektif berjalan dan mereka menyesuaikan arahan tim kampanye kabupaten, bagaimana strategi dan apa yang harus dilakukan di daerah masing-masing untuk mendulang suara,” kata Ifan, Senin (26/10/2020).

Ifan mengatakan, pihaknya bergerak menyasar pemilih milenial yang jumlahnya teridentifikasi mencapai lebih dari 30 persen pemilih. “Kami juga mengangkat isu pertanian, bagaimana pertanian sebagai leading sector di Kabupaten Jember harus benar-benar diperhatikan pemerintah supaya dari sini bisa ada pemberdayaan masyarakat, dan sektor pertanian punya daya saing ke depan,” katanya. [wir/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar