Politik Pemerintahan

Partai Berkarya Optimistis Salam-Ifan Menangi Pilkada Jember

Calon bupati Abdus Salam dan calon wakil bupati Ifan Ariadna

Jember (beritajatim.com) – Partai Berkarya percaya diri, pasangan calon bupati Abdus Salam dan calon wakil bupati Ifan Ariadna akan memenangi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Sinyal positif terlihat selama masa kampanye.

Salam-Ifan diusung koalisi PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional, Partai Golkar, Perindo, dan Partai Berkarya.

“Kami memaksimalkan pergerakan Partai Berkarya untuk memenangkan Salam-Ifan sesuai hasil koordinasi bersama tim pemenangan kabupaten,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Berkarya Firdaus, Minggu (8/11/2020).

Survei internal tim pemenangan Salam-Ifan sejauh ini menunjukkan hasil positif. “Ada beberapa kecamatan di mana pasangan Salam-Ifan unggul. Ini tidak bisa saya buka ke publik, karena ini rangkaian strategi kami untuk menang di kecamatan-kecamatan lain,” kata Firdaus.

Soal persentase suara, Firdaus menyatakan, pemetaan dilakukan per wilayah. “Kami lakukan koordinasi pemenangan di beberapa level, hingga tingkat desa,” katanya.

Sejauh ini, Salam-Ifan terus bergerak menyapa warga di 31 kecamatan. Pasangan muda ini ingin menyampaikan kepada publik tentang visi gotong royong membangun Jember maju, adil, dan sejahtera.

Lima misi yang diemban adalah pemerataan pembangunan infrastruktur untuk menunjang ekonomi, pariwisata, dan pendidikan; mewujudkan Jember sejahtera yang merata; layanan publik yang cepat, ramah dan mudah melalui reformasi birokrasi yang profesional; mewujudkan Jember sebagai pusat pendidikan dan pesantren yang unggul; dan mewujudkan Jember sebagai kabupaten cerdas dan berbudaya. [wir/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar