Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Panglima TNI dan Kapolri Serbu Vaksinasi Maritim di Banyuwangi

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit saat serbuan vaksinasi maritim di Banyuwangi. (humaskab)

Banyuwangi (beritajatim.com) – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim di Banyuwangi. Keduanya mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Banyuwangi yang terus meningkat berkat kekompakan para pemangku kepentingan.

“Saya sangat berterima kasih dan bangga kepada masyarakat Banyuwangi yang sangat antusias untuk melaksanakan vaksinasi. Hari ini sebenarnya targetnya adalah 15.000 orang, tapi mencapai 17.000 orang divaksin,” kata Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kamis (14/10/2021).

Serbuan Vaksinasi Maritim ini digelar serentak di RSNU dan 45 titik lain se-Banyuwangi. Hal ini menjadi langkah percepatan yang nyata dilakukan oleh Banyuwangi.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit mengatakan kunci turunnya kasus Covid-19 adalah patuhi protokol kesehatan. “Ini harus dipertahankan. Jangan sampai naik lagi. Karena itu, kuncinya cuma satu tetap patuhi protokol kesehatan. Terima kasih kepada masyarakat Banyuwangi,” kata Jenderal Listyo Sigit.

Sementara itu, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, berterima kasih atas perhatian dan dukungan pemerintah pusat, Panglima TNI dan Kapolri, yang terus mendukung Banyuwangi.

“Pemkab Banyuwangi sangat terbantu dengan berbagai kerja keras TNI dan Polri, mulai menjemput warga untuk vaksinasi, door to door vaksinasi, menjemput warga yang isolasi mandiri menuju isolasi terpusat, hingga menjaga pelaksanaan PPKM,” katanya.  [rin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar