Politik Pemerintahan

Pangdam Brawijaya Safari Ramadan di Benowo Surabaya

Surabaya – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, menggelar safari ramadan di Panti Asuhan Uswah yang berlokasi di Jalan Raya Kendung, Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo, Surabaya.

Dijelaskan Pangdam, panti asuhan Uswah yang dikunjunginya saat ini, merupakan salah satu panti asuhan yang berusia cukup lama. “Kira-kira sudah 29 tahun panti ini senantiasa merawat anak-anak yatim piatu,” ujarnya.

Saat ini, imbuh Pangdam, terdapat 75 anak yatim piatu menetap di panti yang berada di Kecamatan Benowo tersebut. “Memasuki bulan ramadhan ini, hendaknya bisa menjadi sumber aspirasi bagi masyarakat untuk peduli terhadap sesama,” tandasnya.

Sementara itu, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto mengatakan, usai menggelar safari ramadhan dip anti asuhan Uswah, rencananya, Pangdam akan melanjutnya kunjungannya ke Masjid Sunan Ampel.

Di lokasi itu, kata Danrem, Pangdam nantinya akan bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat, hingga tokoh agama yang selama ini ikut berperan menjaga kondusifitas di Surabaya.

“Di sana (Masjid Sunan Ampel) beliau akan bertemu dengan para tokoh masyarakat dan agama,” jelasnya.[ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar