Politik Pemerintahan

Pandemi Belum Reda, Kodim Tulungagung Berbagi ke Warga Kurang Mampu

Tulungagung (beritajatim.com ) – Pandemi virus corona disease (covid-19) masih memberi dampak pada perekonomian masyarakat.

Untuk itu Pasipers Kodim 0807/Tulungagung Kapten Inf Handy beserta Danramil 0807/14 Gondang Lettu Inf Khoirudin melaksanakan kegiatan berbagi dengan masyarakat kurang mampu melalui program “Jumat Berkah” di Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung.

Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin yang menitikberatkan kepada sesama yang membutuhkan.

Hal ini membuktikan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat sebagai wujud bakti dan cinta TNI kepada rakyat. Dengan kegiatan ini semoga akan terjalin kedekatan antara TNI dengan rakyat, khususnya anggota Kodim 0807/Tulungagung dengan masyarakat Tulungagung.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berlanjut, kita sudah melihat dan memilih sasaran yang tepat untuk menerima bantuan dari Komandan Kodim 0807/Tulungagung,” ujar Kapten Inf Handy, Jumat (16/10/2020).

Di tempat terpisah, Dandim 0807/Tulungagung Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E, M.Tr (Han) berharap bantuan tersebut bisa membantu mengatasi kesulitan warga di tengah pandemi covid-19.

“Saat ini covid-19 masih juga belum hilang sehingga untuk menghidupi keluarga benar-benar sangat sulit, untuk itu Kodim 0807/Tulungagung berbagi kepedulian terhadap sesama, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Dandim 0807/Tulungagung Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E, M.Tr (Han) di tempat terpisah.(ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar