Politik Pemerintahan

Pilkada Sidoarjo 2020

PAN Sidoarjo Rapatkan Barisan Menangkan Kelana-Dwi Astutik

Sidoarjo (beritajatim.com) – Waktu pungutan suara Pilkada Sidoarjo yang kian dekat membuat Partai Amanat Nasional (Sidoarjo) terus merapatkan barisan untuk memenangkan Paslon Bupati – Wakil Bupati nomor urut 3, Kelana Aprilianto – Dwi Astutik.

Bertempat di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Sidoarjo di Kelurahan Sekardangan, Kecamatan Sidoarjo, puluhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) wilayah Kecamatan Kota, Buduran dan Sedati mengikuti konsolidasi untuk kemenangan Kelana – Astutik.

Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) PAN Jatim, Achmad Rubai mengatakan, PAN Sidoarjo telah beberapa kali menggelar konsolidasi pemenangan Kelana – Astutik.

“Konsolidasi ini bertujuan agar denyut Kelana – Astutik semakin keras dengan keterlibatan kader-kader PAN di tingkat pengurus cabang dan ranting,” kata Rubai Sabtu (14/11/2020).

Rubai menjelaskan semua unsur seperti Muslimat, relawan, hingga kyai terus bergerak. Dalam Pilkada kali ini, PAN juga telah membentuk Barisan Dusun. Dari struktur atas sampai bawah merupakan barisan dan bergerak bersama-sama menuju satu tujuan untuk kemenangan Kelana – Astutik.

“Konsolidasi ini juga bertujuan untuk membangun kesadaran, pengertian serta keyakinan bahwa Sidoarjo Makmur yang akan datang hanya bisa terwujud bila bupatinya adalah Kelana – Astutik,” terangnya.

Rubai berpesan agar nantinya Kelana – Astutik berkomitmen untuk kemakmuran warga Sidoarjo dalam semua aspek. Nantinya dalam mengambil kebijakan, harus tertuju untuk kemakmuran warga Sidoarjo. PAN akan selalu mengingatkan itu. Agar sila ke 5, Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia bisa benar-benar terwujud di Sidoarjo.

“Saya punya keyakinan penuh, Kelana – Astutik mempunyai kapasitas dan kredibilitas untuk memimpin Kabupaten Sidoarjo,” tegas Wakil Ketua DPW PAN Jatim ini. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar