Politik Pemerintahan

Pamit, Wabup Jember Berterima Kasih dan Minta Maaf

Abdul Muqiet Arief, Wakil Bupati Jember, Jawa Timur, 2016-2021 [foto: Humas Pemkab Jember]

Jember (beritajatim.com) – Abdul Muqiet Arief, Wakil Bupati Jember, Jawa Timur, 2016-2021, berpamitan. Bersama Bupati Faida, ia mengakhiri tugas pada 16 Februari 2021.

“Saya berterima kasih atas kerjasama serta rajutan pertemanan, persahabatan, dan persaudaraannya selama ini. Kami berharap ikatan pertemanan, persahabatan, dan persaudaraan yang telah terjalin ini akan terus berkelanjutan hingga akhir nanti, betapapun kami sudah bukan siapa-siapa lagi,” kara Muqiet, dalam video yang tersebar di media sosial.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga, atas segala kesalahan, kekhilafan, dan segala keterbatasan kami dalam melaksanakan tugas-tugas selama ini, kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terlebih lagi atas segala hal yang kurang berkenan di hati masyarakat Kabupaten Jember keseluruhan,” kata Muqiet. Dia berharap agar masyarakat berpartisipasi mengantarkan Jember lebih baik.

Faida-Muqiet akan digantikan pasangan Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman yang diusung koalisi Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Demokrat, dan Partai Persatuan Pembangunan, dalam pemilihan kepala daerah, 9 Desember 2020.

Mereka memperoleh dukungan 489.794 suara (46,60 persen). Mereka mengalahkan pasangan Faida dan Dwi Arya Nugraha Oktavianto yang memperoleh 328.729 suara (31,27 persen) dan pasangan Abdussalam-Ifan Ariadna yang mendapatkan 232.648 suara (22,13 persen). [wir/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar