Politik Pemerintahan

Pak Halim Kenalkan 2 Jagoan PKB dalam Pilkada Jember, Ini Nama Keduanya

Jember (beritajatim.com) – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Jawa Timur Abdul Halim Iskandar menjadikan momentum jalan sehat Santri Sarungan, Minggu (3/11/2019), untuk memperkenalkan dua nama kandidat partai itu dalam pemilihan kepala daerah tahun depan.

Dua orang yang diperkenalkan itu adalah Djoko Susanto dan Ayub Junaidi. Djoko adalah mantan kepala Badan Pertanahan Nasional Jember dan Ayub adalah Ketua Gerakan Pemuda Ansor Jember.

“Ini yang sebelah saya namanya Pak Djoko dan ini Pak Ayub,” kata Halim sembari mengangkat tangan keduanya.

Usai diperkenalkan, Ayub mengatakan, sesuai perintah DPW PKB Jatim, Dewan Pimpinan Cabang PKB Jember tidak akan membuka pendaftaran untuk penjaringan calon bupati dan wakil bupati. “Karena sudah ada calonnya. Dua nama sudah dibawa dan sudah sempat dikenalkan. Dua nama sudah terkirim ke DPW PKB dan sudah disebut Gus Halim,” katanya.

Sementara itu Djoko Susanto kalem menanggapi hal tersebut. Dia memilih mengapresiasi Hari Santri dan santri di Jember. “Masyarakat pedesaan kita masih perlu perhatian lebih. Dengan momentum Hari Santri, kita kuatkan lagi peran santri dalam rangka membangkitkan kesejahteraan rakyat,” katanya.

“Santri Jember punya karakter spesial yang bisa digerakkan untuk mendorong pertumbuhan kesejahteraan rakyat. Saya kira itu yang paling penting. Monggo kita sama-sama berkolaborasi dengan semua elemen bangsa untuk kemajuan Jember pada khususnya dan negara pada umumnya. Santri harus bangkit dan bergerak terus,” kata Djoko. [wir/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar