Politik Pemerintahan

Paguyuban Ojol Surabaya Solid Menangkan KH Ma’ruf Amin, PKB, dan Fandi Utomo

Surabaya (beritajatim.com) – Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3 Ir. Fandi Utomo kembali memantapkan proses kemenangannya di Pileg 2019. Kali ini, Minggu (24/2/2019), mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu mendapatkan dukungan dari Paguyuban Ojek Online Surabaya.

Dukungan itu dideklarasikan pada kegiatan sarapan bareng yang digelar oleh Fandi Utomo bersama ratusan anggota Paguyuban Ojek Online Surabaya di kawasan Gubeng.

Sulaiman selaku Ketua Paguyuban Ojek Online Surabaya mengungkapkan jika keputusan dukungan itu didapat setelah berdiskusi panjang bersama para rekannya. “Kami memilih Fandi Utomo karena yakin akan sosoknya,” ujarnya.

“Kami yakin kelak di DPR RI Fandi Utomo akan mampu menyerap dan memperjuangkan aspirasi kami para ojek online ini. Kami merasa mantap memilih Fandi Utomo,” tambah Sulaiman.

Keyakinan itu, lanjutnya, karena rekam jejak Fandi Utomo yang sudah begitu teruji di DPR RI. “Kinerja Beliau ketika di Komisi II hingga bisa jadi Wakil Ketua sungguh sangat luar biasa,” tegas Sulaiman.

Tak berhenti disana, Sulaiman bersama ratusan anggota Paguyuban Ojek Online Surabaya turut memastikan diri memilih PKB dan KH. Ma’ruf Amin yang menjadi Cawapres bagi Presiden Jokowi.

“PKB ini partai tempat bernanung Pak Fandi Utomo saat ini. Tentu kami pilih. Lalu Kyai Ma’ruf Amin ini adalah pimpinan para Ulama saat ini yang harus kita pilih untuk bisa mendampingi Presiden Jokowi di pemerintahan,” pungkas Sulaiman. [ifw/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar