Politik Pemerintahan

Senam Bersama di Tulungagung

Paguyuban Instruktur Senam Dongkrak Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf

Tulungagung (beritajatim.com) – Sebanyak 1.500 warga Tulungagung yang tergabung dalam Paguyuban Instruktur Senam menggelar senam bersama dan melakukan deklarasi dukungannya kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo – Ma’ruf Amin, di bantaran Sungai Ngrowo, Tulungagung, Senin (18/03/2019). Dari ratusan massa ini, mayoritas adalah emak-emak.

Ketua Paguyuban Instruktur Senam Tulungagung, Nina Astina menargetkan kemenangan pasangan Jokowi – Amin di Kota Marmer ini sebesar 80 persen. Kegiatan senam menjadi salah satu pilihan sosialisasi pada warga yang dinilai efektif, untuk mencapai target kemenangan tersebut.

“Selain sosialisasi melalu senam kita juga melakukan sosialisasi lain melalui door to door untuk mengajak masyarakat memilih pasangan Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin,” katanya.

Menurut mereka, kepemimpinan Jokowi dinilai berhasil. Hal itu menjadi salah satu alasan paguyuban ini untuk mendukungnya. Selain itu program pembangunan infrastruktur yang masif, juga dirasa sangat membantu masyarakat.

Selain sebagai sarana sosialisasi, senam ini juga digunakan untuk mengkampanyekan pola hidup sehat. Senam tersebut juga akan dilakukan secara masif di tingkat kecamatan seluruh Tulungagung untuk mendongkrak elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin. [nng/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar