Politik Pemerintahan

Pagi-pagi Cak Machfud Sarapan Aspirasi Warga Sukomanunggal

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya Machfud Arifin mengawali kegiatan pagi hari dengan menyapa warga Mojo, Surabaya. Bagi Cak Machfud blusukan pagi hari adalah vitamin baru untuk membangun Kota Surabaya.
Mulai dari LPMK, Ketua RW dan RT, kader kesehatan, tokoh masyarakat dan tokoh agama hadirĀ  berbagi aspirasi bersama Cak Machfud. Cak Machfud pun menerima dukungan dari para tokoh untuk menjadi Wali Kota Surabaya selanjutnya.
“Pak Machfud Arifin berbekal pengalaman yang sangat kuat untuk memimpin Kota Surabaya. Beliau terbukti sudah menjabat sebagai Kapolda di tiga provinsi berbeda dan menjadi Ketua Tim Pak Jokowi, beliau sangat layak sekali menjadi Wali Kota kita selanjutnya,” ungkap Ketua LPMK Tanjungsari, M. Fathul.
Selaras, tokoh Simamulyo Baru, Sakijus menuturkan Kota Surabaya harus dipimpin figur yang memiliki kompetensi lebih dari pemimpin sebelumnya. Selain itu, pemimpin juga harus bisa menyatukan seluruh elemen masyarakat dalam membangun kota di masa mendatang.
“Surabaya butuh dan perlu dipimpin Pak Machfud Arifin. Beliau adalah tokoh pemimpin Surabaya yang luar biasa. Pak Machfud Arifin ini tidak sungkan membaur dengan masyarakat dan beliau juga telah menyatukan dukungan dari delapan partai di parlemen, ini luar biasa. Dari sini beliau sudah terbukti kepemimpinannya. Pak Machfud Arifin juga mau menggandeng seluruh elemen untuk membangun Surabaya,” pungkas Sakijus. (hen/ted)




Apa Reaksi Anda?

Komentar