Politik Pemerintahan

Pagi Hari Coblosan, Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi Jatim Sepi

Surabaya (beritajatim.com) – Pagi hari pada Pemilu Serentak 2019 yang digelar Rabu (17/4/2019) ini, Rumah Pemenangan Prabowo-Sandiaga Provinsi Jawa Timur nampak sepi. Tidak ada aktifitas apapun disana. Pantauan yang dilakukan oleh beritajatim.com pada pukul 09.30, hanya ada 4 mobil terparkir. Pintu pun tertutup rapat.

Dikonfirmasi, Ketua Badan Komunikasi DPD Partai Gerindra Jawa Timur Hendro T. Subiyantoro mengungkapkan jika agenda yang ada memang baru dimulai pada siang hari.

“Kepagian Mas. Masih pada nyoblos. Agenda kita itu memang terpusat disana untuk Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno Jawa Timur. Tapi mulainya sekitar pukul 13.00 nanti,” kata Hendro melalui sambungan telepon.

Lebih lanjut, Hendro mengungkapkan bahwa di lokasi itu nantinya akan ada acara memantau bersama hasil hitung cepat. “Kita pantau hitung cepat bareng-bareng ya nanti,” pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam proses Pemilu 2019 nantinya akan ada lima kotak suara yang akan digunakan dalam pemilihan. Lima kotak suara itu yakni kota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, DPD serta terakhir adalah kotak suara Presiden dan Wakil Presiden. [ifw/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar