Politik Pemerintahan

PAC Projo Gresik Siap Berikan Suara ke Paslon NIAT

Gresik (beritajatim.com) – PAC Projo Gresik siap memberikan suara pada pasangan calon (Paslon) Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah atau NIAT yang maju di Pilkada Gresik 2020.

Sebagai bentuk dukungannya, PAC Projo Gresik mendatangi posko pemenangan tim NIAT sekaligus melakukan deklarasi di Dusun Srembi, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Gresik, Jumat (13/11/2020).

Darmawan Penasehat Projo Korwil Jawa Timur mengatakan, dirinya memerintahkan seluruh PAC Projo Gresik jangan tidur nyenyak. Tahap awal memberikan pesan ke saudara serta tetangga kanan kiri. Dengan semangat yang telah dikompakkan, Korwil Projo Jatim siap memenangkan paslon NIAT.

“Dukungan kami ke paslon NIAT karena melihat Gresik perlu perubahan dan dipimpin calon yang memperhatikan masyarakat. Kedua, birokrasi yang dijalankan tidak berbelit-belit atau ruwet,” katanya.

Ia menambahkan, alasan dukungan ke NIAT karena orientasinya perubahan di Gresik. Untuk itu, 14 PAC Projo di Gresik pasti memberikan dukungan dalam bentuk real di lapangan utamanya di seluruh desa.

“Kami akan terus melakukan pekerjaan dukungan terhadap Paslon NIAT hingga pencoblosan pada 9 Desember 2020,” imbuhnya.

Mendapat dukungan PAC Projo Gresik. Cabup Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) berterima kasih atas dukungan ini. Pasalnya, semangat Projo adalah menjemput perubahan.

“Mari kita bersama-sama bekerja lebih keras membangun Gresik baru. Perubahan yang menjadi solusi serta bermanfaat bagi masyarakat. Bahkan, terkait dengan ini saya turun sendiri melihat kondisi masyarakat yang menginginkan pemerintah kedepan dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Cawabup Hj. Aminatun Habibah (Bu Min) menyatakan dukungan PAC Projo Gresik menambah energi baru. Untuk itu, dirinya meminta untuk mensosialisasikan visi dan misi program NIAT. Utamanya di wilayah perkotaan sebab masyarakatnya berpikir pragmatis.

“Dukungan ini bisa menjadi energi kami untuk terus mensosialisasikan visi dan misi program NIAT menuju perubahan baru di lima tahun kedepan,” pungkasnya. [dny/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar