Politik Pemerintahan

Gelar Rapimda

Ormas MKGR Jatim Solidkan Barisan Dukung Adies Kadir di Mubes

Surabaya (beritajatim.com) – DPD Ormas MKGR Jatim akan menggelar Rapimda pada 17 Oktober 2020 di Hotel Shangri-La Surabaya. Rapimda ini untuk merapatkan barisan mendukung Calon Ketua Umum Ormas MKGR, Adies Kadir di Mubes pada 29-31 Oktober 2020 di Hotel Ritz Carlton Jakarta.

“Peserta Mubes Ormas MKGR itu nantinya hanya diikuti tiga orang dari DPD Ormas MKGR Jatim dan peninjau dua orang pimpinan cabang. Sebelum-sebelumnya seluruh 38 pimpinan cabang Ormas MKGR se-Jatim diundang. Tapi ini karena pandemi Covid-19, hanya diikuti lima orang dari Jatim,” kata Ketua DPD Ormas MKGR Jatim, Kodrat Sunyoto kepada wartawan di kantor DPD Partai Golkar Jatim, Rabu (14/10/2020).

Menurut Kodrat, Rapimda Jatim harus bisa memutuskan siapa yang akan diusulkan sebagai calon ketua umum. “Nama Adies Kadir akan diusung sebagai calon ketua umum. Jatim masih solid. Kami lebih mengutamakan musyawarah kekeluargaan. Figur yang diusung harus tahu betul permasalahan Ormas MKGR. Jika diisi orang luar, dikhawatirkan tidak bisa melaksanakan program-program Ormas MKGR, karena calon yang diusung tidak mengetahui betul permasalahan yang ada,” jelasnya.

Rapimda Ormas MKGR Jatim nanti akan dihadiri langsung calon ketua umum Adies Kadir. “Yang menarik nanti di posisi calon sekjen. Ada tiga nama yang kuat, yakni Nurul Arifin, Meutya Hafid dan Ace Hasan. Kami kebetulan kenal baik dengan ketiganya,” pungkasnya. [tok/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar