Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Optimis Menang di Pemilu 2024, PPP Kabupaten Probolinggo Panaskan Mesin Partai

Mahdi, Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo

Probolinggo (beritajatim.com) – Menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pikada) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kabupaten Probolinggo tahun 2024 mendatang, berbagai hal sudah disiapkan oleh Partai Politik, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang saat ini sudah mulai membekali para kadernya pengetahuan politik, dengan cara menggelar sekolah politik.

Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Mahdi mengatakan, pihaknya akan melakukan sekolah politik bagi seluruh kader PPP. Para kader dan pengurus diberikan wawasan berkenaan dengan dunia politik yang sedang berkembang saat ini.

“Sehingga dengan begitu, setelah selesai sekolah politik ini, mereka semua sudah siap dalam menghadapi kontestasi Pilkada dan Pileg,” ucapnya. Sabtu (5/3/2022).

Dengan target 10 kursi di DPRD, tentunya menjadi pekerjaaan rumah bagi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Probolinggo, untuk terus memperkuat suara di semua lini. Terlebih partai belambang Ka’bah itu akan memberangkatkan salah satu kader terbaiknya sebagai calon Bupati Probolinggo tahun 2024 mendatang.

“Kami optimis dan sudah sepakat untuk menuju kemenangan di 2024,” pungkasnya.(tr/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar