Politik Pemerintahan

Operasional Pelayanan Perizinan Publik Gresik Tunggu Sinyal Kemenpan-RB

Gresik (beritajatim.com)- Operasional Pelayananan Perijinan (MPP) Gresik, yang sudah diresmikan pada maret 2019 lalu menunggu sinyal Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan-RB). Gedung yang ada di sebelah timur itu, berdekatan dengan Kantor Dinas Pertanian (Distan) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) hingga saat ini belum dimanfaatkan.

Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto bersama Wabup M.Qosim serta beberapa pejabat eselon II dan III bersama-sama melakukan peninjauan Kantor Mall Pelayanan Publik Gresik.

Saat berkeliling dan memasuki kantor MPP, banyak hal yang diminta oleh Bupati Gresik untuk kesempurnaan. Mulai dari kebersihan, keindahan dan penanaman pohon serta pemerataan tanah untuk parkir. “Area parkir ini perlu dikeraskan terlebih dahulu agar tidak mudah ambles. Kebersihan selalu dijaga dengan setiap harinya. Yang jelas harus selalu ready apabila akan dibuka,” ujarnya, Jumat (14/06/2019).

Kepala Kantor Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP), Mulyanto menuturkan, pihaknya sudah siap apabila mall pelayanan perijinan ini akan mulai dilaunching. ‚ÄúSarana prasarana sudah kami siapkan. Mulai dari peralatan maupun sumber daya manusianya,” tuturnya. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar