Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Ombudsman Jatim Periksa Kepala BKPP Bojonegoro

Bojonegoro (beritajatim.com) – Petugas Ombudsman Jatim melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro Aan Syahbana, di Kantor BKPP Kabupaten Bojonegoro Jalan Teuku Umar, Selasa (19/4/2022).

Dalam pemeriksaannya itu, sebanyak tiga petugas dari Ombudsman Jatim meminta klarifikasi adanya laporan dari salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Bojonegoro dugaan maladministrasi pelantikan pejabat eselon IV menjadi jabatan fungsional kesetaraan.

Pemeriksaan yang dilakukan Ombudsman Jatim berlangsung cukup singkat sekitar satu jam dimulai pukul 13.30 WIB sampai 14.30 WIB. Sementara itu tiga petugas dari Ombudsman jatim adalah Miftahul Hadi sebagai asisten muda, Muslih dan Meta Merlinda sebagai asisten pratama.

Usai melakukan pemeriksaan terhadap Aan Syahbana ketiga petugas Ombudsman tidak mau berkomentar banyak. Mereka mengatakan bahwa kedatanganya hanya bertugas untuk melakukan pemeriksaan atas laporan yang diterima.

”Kami hanya melakukan pemeriksaan berdasarkan surat yang kami terima, selebihnya silahkan tanya pak Aan,” ujar singkat miftahul hadi.

Sementara itu Aan Syahbana juga enggan menjelaskan permasalahan yang menyebabkan ia diperiksa Ombudsman jatim. ”Tunggu saja hasilnya mas, besok tahu sendiri siapa yang tidak sesuai aturan,” ujar Aan Syahbana. [lus/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar