Politik Pemerintahan

Nisa Sabyan dan Yuni Sara Masuk Bursa Pilbup Malang 2020

Dr Umar Usman

Malang (beritajatim.com) – Usai memberikan surat penugasan untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Malang tahun 2020 pada dr Umar Usman, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dikabarkan tengah membidik artis ibukota sebagai calon wakil Bupati Malang.

Menanggapi hal itu, Ketua PCNU Kabupaten Malang, dr.Umar Usman mengatakan, saat ini DPC PKB Kabupaten Malang tengah membidik sosok orang yang bisa dicalonkan menjadi Wakil Bupati Malang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

“Kami saat ini mencari sosok yang mengejutkan, dia merupakan artis Ibukota. Sekarang yang masuk nominasi N-2 (Calon Wakil Bupati) itu ada Yuni Shara dan Nisa Sabyan,” ungkap dokter Umar sapaan akrabnya, Rabu (1/7).

Menurut Umar, kedua sosok tersebut digaet dan diharapkan bisa menyerap suara dari kalangan milenial.

“Jadi alasannya dibagi, kalau saya yang mewakili agamis dan NU. Kalau wakil saya mewakili milenial,” tegasnya.

Dengan berpasangan bersama Yuni atau Nissa, lanjut Umar, diharapkan dapat meraup suara sendiri, lantaran di Kabupaten Malang saat ini suara kalangan milenial mencapai 30-40 persen.

“Jika berpasangan dengan Yuni atau Nissa insya Allah kami menang, dari generasi milenial saja sekitar 30 sampai 40 persen,” pungkasnya. [yog/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar