Politik Pemerintahan

Nilainya Nyaris Sempurna, Layanan Publik Pemkab Ponorogo Raih Penghargaan dari Ombudsman RI

Bupati Ipong Muchlissoni menerima penghargaan dari salah satu komisioner Ombudsman RI pada Rabu (27/11/2019) kemarin di Jakarta.(foto : Pemkab Ponorogo).

Ponorogo (beritajatim.com) – Lemari koleksi penghargaan di Pemkab Ponorogo bertambah lagi. Kali ini Ponorogo mendapatkan penghargaan dari Ombudsman RI, sebagai Pemerintah Kabupaten dengan predikat kepatuhan tinggi terhadap standar pelayanan publik di tahun 2019 ini.

“Alhamdulillah, Ponorogo dapat penghargaan sangat baik tentang pelayanan publik oleh Ombudsman RI,” kata Bupati Ipong Muchlissoni, Kamis (28/11/2019).

Dengan penghargaan tersebut, kata Ipong kerja kerasnya selama ini diapresiasi. Dia bercerita saat awal menjabat jadi bupati, pelayanan publik Ponorogo dinilai merah atau buruk. “Sekarang sudah hijau yang artinya sangat baik, dengan nilai yang nyaris sempurna yaitu 95, 45,” katanya.

Untuk mendapatkan penghargaan tersebut, Ombudsman RI melakukan penilaian terhadap 61 pelayanan publik di Ponorogo. Dengan apresiasi ini, pihaknya meminta semua OPD untuk tidak terlena dan berpuas diri dengan berlebihan. Ipong mengajak semua pegawai untuk semangat untuk memberikan pelayanan publik dengan sepenuh hati terhadap masyarakat Ponorogo.

“Saya juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pegawai di semua OPD, terutama OPD pelayanan atas kerja kerasnya, Ponorogo mendapatkan penghargaan pelayanan publik sangat baik,” pungkasnya.(end/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar