Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Ngopi Teras di Pendopo Agung Sumenep, Ajang Masyarakat Curhat Langsung ke Bupati

Sumenep (beritajatim.com) – Bupati Sumenep, Ach Fauzi membuka pintu lebar-lebar bagi masyarakat yang ingin bertemu langsung dengan dirinya di Pendopo Agung melalui program ‘Ngopi Teras’.

Program tersebut terbuka bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi berkaitan dengan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan publik.

“Saya ingin lebih dekat dengan masyarakat, mendengarkan langsung apa kata mereka tentang Sumenep. Karena itu, saya selalu menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat, menerima masukan, kritik, bahkan keluhan mereka agar Sumenep lebih baik,” kata Ach Fauzi, Sabtu (30/07/2022).


‘Ngopi Teras’ ini dilakukan di Mandapa Jokotole yang ada di lingkungan Pendopo Keraton Sumenep pada pagi hari sebelum Bupati melakukan aktivitas di kantor.

“Ngopi Teras ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk mendapatkan ide-ide membangun, dan menyerap keluhan. Ini juga sebagai kesempatan bersilaturahmi dengan masyarakat,” ucap Fauzi.

Ia menambahkan, berbagai aspirasi masyarakat tersebut selanjutnya melalui perangkat daerah akan ditindaklanjuti, sehingga ‘Ngopi Teras’ ini benar-benar berdampak positif terhadap pembangunan di segala sektor.

“Saya sudah minta pada perangkat daerah terkait untuk menindaklanjuti aspirasi, saran dan masukan masyarakat yang disampaikan di Ngopi Teras. Ini untuk menciptakan kebijakan baru dalam upaya memperlancar proses pembangunan di Kabupaten Sumenep,” tandasnya. (tem/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev