Politik Pemerintahan

Nelayan Pantura Sumenep Deklarasi di Pantai Dukung Jokowi – Ma’ruf

Sumenep (beritajatim.com) – Para nelayan wilayah Pantai Utara (Pantura) Kabupaten Sumenep, bertekad bulat mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sebagai bentuk komitmen atas dukungan itu, para nelayan Pantura menggelar deklarasi sekaligus konsolidasi di Pantai Badur, Kecamatan Batuputih.

Mo’enen, salah satu nelayan di Pesisir Badur menilai, kepemimpinan Jokowi punya kepedulian terhadap para nelayan. Terbukti selama ini Jokowi mampu memberi rasa aman kepada nelayan.

“Menterinya Pak Jokowi, bu Susi itu, berani menenggelamkan kapal-kapal asing di laut Indonesia. Ini baru terjadi di masa Pak Jokowi. Keberanian yang luar biasa dan bisa memberi rasa aman bagi kami para nelayan,” ungkapnya.

Dukungan tidak hanya ditujukan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin. Para nelayan juga menyatakan dukungan kepada La Nyala M. Mattaliti sebagai Calon Anggota DPD RI Dapil Jawa Timur.

Usai deklarasi, mereka kemudian memasang Alat Peraga Kampanye berupa banner bertulisan Jokowi-Ma’ruf serta La Nyalla di sejumlah tempat di sekitar pantai Badur.

“Kami para nelayan pesisir utara Sumenep akan terus berbuat maksimal untuk kemenangan pak Jokowi dan La Nyalla di Pemilu mendatang,” tandasnya. (tem/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar