Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Nasdem Kabupaten Pasuruan Targetkan 10 Kursi pada Pemilu 2024

Pasuruan (beritajatim.com) – Menuju Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan lakukan verifikasi pengurus. Partai besutan Surya Paloh juga menyiapkan kader militan dengan target mendapatkan 10 kursi di DPRD.

Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono mengatakan, untuk membuat mesin partai bekerja lebih dinamis. Kedepannya bukan hanya pengurus PAC dan ranting disempurnakan sehingga terkordinasikan seluruh mesin partai dengan baik.

“Tentu ini menjadi targetan kita agar Partai NasDem di Kabupaten Pasuruan meraih 10 kursi di DPRD. Hal ini tidak bisa dilakukan dengan leha-leha, perbaikan organisasi adalah harga mati untuk kita bisa memenangkan pemilu,” kata Joko Cahyono.

Kaji Joko sapannya menambahkan, dalam rangka persiapan verifikasi KPUD. Sebelumnya dilakukan verifikasi internal tingkat DPC.

“DPC Partai NasDem Kabupaten Pasuruan menyiapkan pengurus di 24 Kecamatan. Untuk pengurus di tingkat desa, ada 365 pengurus partai NasDem,” urainya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan mengucapkan terima kasih dan memberikan aspresiasi setinggi tingginya kepada para kader militan Partai NasDem yang telah bekerja keras tanpa kenal lelah. Sehingga sruktur DPC sekabupaten Pasuruan telah siap diverifikasi. Demikian juga eksistensi anggota fraksi selaku Kordapil yang telah bekerja siang malam tak kenal lelah dalam menyapa kader-kader NasDem.

“Mudah-mudahan dengan bekerja sama cita-cita Partai NasDem untuk menjadi pemenang pemilu dapat terealisasi. Saya yakin lelah kita semua yang berkiprah akan berbuah hasil maksimal di Pemilu 2024,” katanya. [ada/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar