Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

NasDem Jatim Siapkan Ribuan Vaksin Bagi Masyarakat Malang Raya

Malang (beritajatim.com) – Pencegahan Covid 19 di Jawa Timur terus diupayakan. DPD Partai NasDem Jatim salah satunya, akan menyiapkan ribuan dosis vaksis bagi masyarakat di Malang Raya, Senin (23/8/2021).

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPW Partai NasDem Jawa Timur, Suhandoyo menjelaskan, pihaknya bersyukur pencapaian Partai NasDem Peduli Rakyat dengan menggelar vaksinasi Covid-19 di berbagai titik di Jawa Timur, dapat dilaksanakan di sentra-sentra Vaksinasi.

Kata Suhandoyo, DPD NasDem keliling Jatim untuk menggelar vaksinasi dan sudah terlampaui dengan baik. Diharapkan, seluruh Posko Satgas NasDem Peduli Rakyat Covid-19 di Jatim bisa membawa dampak. Sehingga, wilayahJatim bisa berstatus green zone atau zona hijau Covid-19.

“Hari ini ada 2 titik spot sentra vaksinasi, yakni di Ponpes Al Islahiyah di SMK AL Islahiyah Singosari dan Pendopo Desa Kanigoro, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang. Ada 1000 an vaksin peserta penerima vaksin di titik ini. Alhamdulillah antusiasme masyarakat tinggi, dan mereka mengucapkan terimkasih saat kami sapa satu persatu dalam proses vaksinasi tadi,” ungkap Suhandoyo di Pendopo Desa Kanigoro, Kabupaten Malang, Senin (23/8/2021).

Menurut Suhandoyo, jumlah tersebut masih akan bertambah dengan pola vaksinasi keliling NasDem Peduli Rakyat. Pihaknya akan terus mendatangi permukiman-permukiman warga hingga 2 bulan ke depan. Mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur 4 Periode ini juga akan berusaha memastikan, NasDem Peduli Rakyat tetap konsisten melayani masyarakat. Serta, hadir langsung memastikan rakyat untuk mendapatkan vaksin Covid-19 hari ini hingga esok.

Dia menegaskan, NasDem Peduli Rakyat dipastikan tidak akan lari dari tanggung jawab untuk bersama-sama hadapi kesulitan dalam masa-masa pendemi Covid-19. Hal ini sebagai upaya membantu pemerintah dan melayani rakyat.

“Alhamdulillah inilah komitmen kami, Insyallah kami akan melaksanakannya dengan konsisten. Bung Karno dalam salah satu pesannya berucap, cintailah negeri ini dengan apa yang kamu bisa sumbangsihkan. Semoga dengan langkah NasDem ini, Bung Karno dialamnya senang melihat Partai Nasdem lakukan misi-misi kemanusiaan, memberikan pelayanan pada rakyat secara langsung,” tegasnya.

Suhandoyo melanjutkan, apa yang kita miliki baik keilmuan, pengalaman dan berbuat kebajikan. “Ayo bersama-sama kita berikan untuk bangsa dan negara ini, mumpung kita diberikan kehidupan oleh yang maha kuasa dimuka bumi ini, tebarlah kebajikan untuk rakyat dan bangsa ini,” terang Suhandoyo yang juga menjabat Ketua DPD Projo Jawa Timur ini.

Suhandoyo menambahkan, selain Nasdem Peduli Rakyat dalam Vaksinasi Covid-19 ini, NasDem akan kembali hadir ditengah-tengah masyarakat dalam upaya membantu rakyat dan membela negara di bidang yang lain.

“Terimakasih kepercayaannya pada NasDem, silahkan, kami akan melakukan hal-hal lain yang sangat konkret dan berguna bagi rakyat,” ujarnya.

Masih kata Suhandoyo, pihaknya bersama Partai NasDem, tidak akan letih dan lelah bersama rakyat untuk membantu masyarakat Jawa Timur dalam segala hal terutama juga vaksinasi hari ini. Sebab, Partai NasDem dekat dengan hati rakyat di Jawa Timur.

“NasDem hadir ditengah-tengah masyarakat Indonesia dan khususnya Jawa Timur sudah tervaksin menuju herd immunity sesuai arahan Bapak Presiden Jokowi. Sehingga masyarakat bisa terselamatkan dari ancaman dan penyebaran virus Corona ini. Vaksin itu sangat penting dan bermanfaat, saya sendiri merasakan ketika terpapar,” pungkasnya. [yog/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar