Politik Pemerintahan

Nasdem Dukung Pasangan Muhdlor Ali-Subandi di Pilkada Sidoarjo 2020

Sidoarjo (beritajatim.com) – Jajaran pengurus DPC Partai NasDem se-Sidoarjo menyatakan dukungannya kepada Cabup Sidoarjo 2020 H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor). Dukungan itu disampaikan saat bersilaturrahmi di Posko Pemenangan Sidoarjo MAS (Muhdlor Ali – Subandi) di perumahan Taman Pinang Sidoarjo Selasa (6/10/2020).

Dikatakan Gus Muhdlor Partai NasDem ini adalah partai pendukung rasa pengusung. Pendukung hanya statusnya, tapi komitmennya sangat luar biasa. “NasDem ini partai yang komitmen dan menginginkan adanya perubahan lebih baik untuk Sidoarjo,” katanya.

Alumnus Unair Surabaya itu menambahkan, Partai NasDem dikatakan komitmen karena jauh hari sebelum ramai hiruk pikuknya Pilkada 2020, NasDem sudah duluan mendukung dan percaya dirinya untuk maju sebagai calon bupati.

“Sejak awal sebelum pencalonan, NasDem sudah membisiki saya ‘sampean’ saja mencalonkan bupati. Dan sampai sekarang dukungan itu masih terus ada,” tandasnya.

Diakuinya setiap melakukan silaturrahmi ataupun pertemuan apapun dirinya dengan Partai NasDem, selalu disetujuinya, tidak pernah ada kata tidak sepakat.

Gus Muhdlor juga mengaku senang para jajaran Partai NasDem berikrar untuk memenangkan Gus Muhdlor – Subandi. Parta NasDem dinilainya murni karena ingin adanya perubahan lebih baik, perubahan meloncat jauh seperti keinginan Sidoarjo MAS dan Partai NasDem.

“Kita sepakat ingin adanya perubahan lebih baik, restorasi Indonesia, bersatu berjuang menang,” tegasnya dengan mendapatkan aplaus dari puluhan kader Partai NasDem.

Secara pribadi, cawabupnya Subandi, keluarga besar Bumi Sholawat dan lainnya, Gus Muhdlor minta dukungan dan doanya dalam pencalonan Pilkada Sidoarjo 2020. “Pendopo Delta Wibawa harus kita raih atau pilkada ini kita menangkan,” ajak Direktur Pendidikan Pesantren Progresif Bumi Shalawat tersebut. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar