Politik Pemerintahan

NasDem Bergerak Senyap Basmi Corona di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Untuk mencegah penyebaran virus corona, DPD Partai NasDem Kota Surabaya melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah wilayah di Surabaya. Antara lain, Kelurahan Kertajaya, Ngagelrejo, Tenggilis Mejoyo, Ampel, Rungkut, Kejawen Putih, Benowo, Jagir Wonokromo, Tandes dan Sambikerep.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Surabaya, Robert Simangunsong menyampaikan saat ini Tim Satgas Pencegahan Corona terus bergerak menjangkau lokasi-lokasi yang rentan penyebaran virus Corona atau Covid-19 untuk disemprot disifektan.

“Ada 250 orang bekerja secara bergantian dari mulai pukul 08.00 pagi sampai pukul 16.00 sore, bahkan ada yang sampai pukul 18.00 malam,” kata Robert Simangunsong dalam rilisnya, Rabu (1/4/2020).

Robert menegaskan, Tim Satgas Pencegahan Corona Partai NasDem melakukan penyemprotan disenfektan di hampir seluruh kelurahan di Surabaya. Penyemprotan membasmi virus Covid-19 ini dimulai sejak tanggal 22 Maret hingga 1 April.

“Ini semua dilakukan murni untuk kemanusiaan dan merasa ikut bertanggung jawab untuk menyelamatkan kita semua dari serangan virus Covid-19,” ujarnya.

Robert memastikan bahwa DPD Partai NasDem Surabaya akan all out, dan tidak mengenal lelah demi kesehatan seluruh warga Surabaya. “Saya pastikan NasDem akan all out dalam pencegah virus corona. Dan, NasDem siap melayani disinfektan kepada warga yang butuh,” imbaunya.

Selain melakukan penyemprotan, pihaknya juga membagikan biskuit untuk balita dan ibu hamil. Juga, membuat westafel tempat cuci tangan di seluruh kelurahan. “Selain semprot-semprot disinfektan, Tim Satgas juga membagikan biskuit kepada balita serta ibu hamil,” pungkasnya. [tok/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar