Politik Pemerintahan

NasDem Bagikan Bibit Sayur, Tessa Bagikan Kartu Nama

Tuban (beritajatim.com) – Selama tiga hari berturut-turut, Partai NasDem melakukan keliling di Kabupaten Tuban dengan mengunjungi beberapa lokasi. Kegiatan itu dilakukan untuk mencari tahu respon masyarakat setempat menjelang Pemilu 2019. Sebagai penutup acara keliling di Tuban partai besutan Surya Paloh ini membagikan tanaman sayur-sayuran kepada masyarakat.

Tak kalah menariknya, rombongan Partai NasDem juga mengajak calon anggota legislatif (caleg) Tessa Kaunang atau Thessalonica Indria R.A.A.K yang berangkat dari Dapil Tuban-Bojonegoro serta Caleg lainya.

“Kami yang mengunjungi masyarakat. Kami selama tiga hari di Tuban telah mengunjungi beberapa titik. Kami berinteraksi dan komunikasi langsung dengan masyarakat,” kata¬†Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi, Kamis (31/1/2019).

Selama keliling di Kabupaten Tuban, wanita yang akrab disapa Bunda Janet ini mengaku mendapatkan respon dan sambutan yang luar biasa. Sehingga para pengurus dan caleg NasDem bisa langsung membaur dengan masyarakat.

“Selama kita kunjungan dan keliling selalu mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Kita punya target suara, semua Dapil dari semua tingkatan harus dapat kursi, tidak ada yang kosong,” tegasnya kepada sejumlah wartawan.

Adapun, sebagai kegiatan terakhir selama di Tuban Bumi Wali itu, NasDem membagikan sekitar 20 ribu bibit tanaman sayur.  Pembagian bibit sayuran itu berlangsung di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu.

“Bibitnya sudah bersemi, masyarakat tinggal merawatnya saja. Dengan ini, kita ingin mengatakan bahwa bertani itu keren. Selain itu juga sebagai keakraban berumahtangga dan cinta lingkungan,” tambahnya.

Sementara, dalam setiap kunjungannya di beberapa titik di Tuban, Tessa Kaunang yang merupakan caleg Dapil IX bagi-bagi kartu nama. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mengenalkan diri kepada masyarakat.

“Kita ingin membuat masyarakat happy saat bertemu dengan kita, dan kita juga melakukan bagaimana supaya masyarakat bisa percaya dengan saya untuk menjadi wakil mereka. Setiap titik saya bagikan kartu nama, bahkan banyak yang minta,” ungkap Tessa. [mut/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar